Minggu, 29 Mei 2016

Foto dan Biodata amanda manopo pemain Mermaid In Love lengkap dengan agamanya

Foto dan Biodata amanda manopo pemain Mermaid In Love lengkap dengan agamanya


Kumpulan foto dan biodata lengkap amanda manopo dan agamanya, Foto Foto Mesra Amanda Manopo Dan Angga Aldi Yunanda, biodata amanda manopo lengkap dengan agamanya, Nama Lengkap : Amanda Gabriella Manopo Lugue Nama Panggilan : Amanda Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 6 Desember 1999. Biodata Amanda Manopo menjadi sebuah pedoman khusus yang menjanjikan sobat para pembaca semuanya perihal biodata artis dan profil artis muda satu ini, Amanda Manopo Pemeran Ariel di Mermaid In Love. Salah satu sinetron terbaru SCTV yang kini tengah populer, Amanda Manopo merupakan aktris, model dan juga penyanyi, Banyak yang mencari profil lengkap dan biodata Amanda Manopo pemeran Meong di sinetron 'Malu Malu Kucing', foto cantik terbaru Amanda manopo, Siapakah sebenarnya Amanda Manopo? Berikut adalah informasi rahasia yang berhasil kami ungkap mengenai biodata Amanda Manopo, Siapakah sebenarnya Amanda Manopo? Berikut adalah informasi rahasia yang berhasil kami ungkap mengenai biodata Amanda Manopo, selengkapnya kita lihat dulu profile amanda yuk. Biodata Amanda. Nama Lengkap : Amanda Gabriella Manopo Lugue, Biodata dan foto Profil Amanda Manopo Lengkap dengan Foto Foto bersama angga aldi yunanda.

Foto Profil dan biodata Amanda Manopo salah satu sinetron terbaru SCTV Mermaid In Love memenag mendapatkan sambutan yang positif dari pemirsa setia. Putus dari El, Amanda Manopo Salah Tingkah Kalau Ketemu, Hubungan asmara Amanda Manopo dengan El memang sudah kandas. Namun hingga saat ini, baik El dan Amanda masih berteman baik. Tapi sekarang Apakah Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Pacaran, Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Pacaran? Itulah pertanyaan yang hadir disanubari para penggemar aktris cantik dan aktor keren, Nama aktris cantik Amanda Manopo nampaknya kian dikenal dan sukses seiring dengan kesuksesan sinetron yang saat ini sedang naik daun, Hubungan asmara Amanda Manopo dengan El memang sudah kandas, Sudah nggak (pacaran), tapi kita masih berteman baik. El jadian dengan Amanda Manopo, namun kisah cintanya kandas di tengah jalan. dan kini Amanda Manopo hanya berstatus mantan pacarnya El Rumi. Gosip artis kali ini bawa bahasan soal Amanda Manopo Salting Jika Bertemu El, Sang Mantan Kekasih. Meski El sudah menggandeng Marsha, tapi nampaknya amanda manopo setelah putus dengan el rumi sekarang menjalin kedekatan dengan angga aldi yunanda, Foto biodata Profil Amanda Manopo Pemeran Ariel di Mermaid In Love.

Profil, Biodata Lengkap dan Fakta Unik Tentang Amanda Manopo, Banyak yang mencari profil lengkap dan biodata Amanda Manopo, Bahas sedikit tentang idola kita nih. Amanda Gabriella Manopo Lugue Ini, Biodata Dan Fakta Selebriti Seksi Amanda Gabriella Manopo Lugue. Seiring kesuksesan sinetron 'Malu Malu Kucing' yang tayang di MNCTV, Amanda Manopo dan Aldi Yunanda adalah dua pemain sinetron Mermaid In Love. Sinetron Mermaid In Love merupakan sinetron terbaru di SCTV yang sedang banyak di gandruni banyak anak- anak abg, El jadian dengan Amanda Manopo, namun kisah cintanya kandas di tengah jalan. dan kini Amanda Manopo hanya berstatus mantan pacarnya El Rumi. Pengakuan Mengejutkan Amanda Manopo, Model Cantik dan Seksi Mantan Pacar El Jalaluddin Rumi, Nama aktris cantik Amanda Manopo nampaknya kian dikenal dan sukses seiring dengan kesuksesan sinetron 'Malu Malu Kucing' Biodata dan Profil Amanda Manopo Lengkap dengan Foto -fotonya.


# 1. Kumpulan Foto dan Biodata amanda manopo Pemain Marmaid in lovebiodata amanda manopo lengkap dengan agamanya





# 2. Foto, Biodata Profil Amanda Manopo Pemeran Ariel di Mermaid In Love, foto Tentang Amanda Manopo pemeran malu- malu kucing



A. Biodata Amanda Manopo

Nama Lengkap : Amanda Gabriella Manopo Lugue 
Nama Keren : Amanda Manopo 
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia 
Tanggal Lahir : 6 Desember 1999 
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Model Iklan 
Agama : Kristen 
Orang Tua : Ramon G Lugue (Ayah), Henny Manopo Lugue (ibu) 
Akun Twitter : @amandamanopo 
Akun Instagram : @amandamanopo 
Akun Ask.fm : @amandamanopo10


Foto dan Biodata amanda manopo pemain Mermaid In Love lengkap dengan agamanya, biodata amanda manopo lengkap dengan agamanya, BACA JUGA Foto Foto Mesra Angga Aldi Yunanda Dan Amanda Manopo, Biodata Profil Amanda Manopo Pemeran Ariel di Mermaid In Love, foto Tentang Amanda Manopo pemeran malu- malu kucing.