Kamis, 12 Mei 2016

Cara ternak kroto dengan media galon air minum, triplek, bambu, botol,toples lengkap bagi pemula

Cara ternak kroto dengan media galon air minum, triplek, bambu, botol,toples lengkap bagi pemula


Cara ternak kroto dengan media bambu, cara ternak kroto dengan media galon air minum, cara ternak kroto media toples, Cara ternak kroto dengan media triplek sekarang ini menjadi pilihan tepat yang banyak digunakan oleh banyak pembudidaya, Untuk menambah efek gelap pada media (jika ruangan kandang terang), Media Sarang Ternak Semut Angkrang(Kroto) Media sarang ternak semut sangat variatif. ada juga budidaya kroto menggunakan botol air mineral, Tambah pengalaman anda dengan cara membaca buku atau mengikuti seminar. Apakah botol air mineral bisa dijadikan media beternak kroto? Anda bisa memanfaatkan sisa-sisa kayu, triplek di sekitar anda. Cara ternak budidaya kroto untuk pemula, Kayunya campur campur ada triplek bekas, papan bekas tapi gak masalah hasilnya tetap kokoh. Banyak sekali ketika akan mulai ternak kroto bingung tentang persiapan rak kroto untuk pemula. cara ternak kroto media botol, cara ternak kroto tanpa ratu, cara ternak kroto yang benar, cara ternak kroto lengkap, cara ternak kroto super.

Cara Ternak Kroto Dengan Media Galon Air Minum, tidak banyak diketahui khususnya oleh para pemula yang mau terjun di usaha ini, Teknik Dan Cara Ternak dan Budidaya Kroto ( Semut Rangrang ) Yang Baik Cara Budidaya Kroto Dengan Media Bekas Galon Air Minum. Media sarang semut merah bisa digantikan dengan galon air bekas atau botol minum bekas, bisa Anda bayangkan berapa keuntungan yang bisa didapat jika kita bisa tahu cara ternak semut merah penghasil kroto. Media sarang ternak semut sangat variatif, tapi untuk bahasan ini, kami fokuskan di media sarang toples sosis dan toples jumbo/ galon. Kroto biasanya diperoleh dengan cara mencari di pucuk-pucuk pohon, cara budidaya kroto rumahan, makanan semut rangrang agar cepat bertelur. Langkah pertama cara ternak kroto yaitu kita mencari sarang ratu semut rangrang, Dengan beberapa cara ternak kroto diatas, cara ternak kroto dapat dilakukan di luar rumah maupun di dalam ruangan, cara ternak semut kroto, cara berternak semut kroto, ternak kroto media paralon, cara budidaya semut rangrang yang benar.

Cara Budidaya Kroto dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar bagi pemula, Baiklah segera saja kita ulas bagaimana sih cara beternak kroto gunakan media toples? Yang pertama anda siapkan dulu bahannya, toples, Budidaya Kroto memiliki aneka macam metode dan media tertentu. Salah satunya adalah media toples. Media toples kini lebih banyak dipakai, Sangat mudah sekali cara pembuatan sarang kroto menggunakan toples. Kalau teman ingin mencoba beternak atau membudidayakan semut rangrang. Bibit kroto biasa dijual dengan menggunakan toples atau botol plastik bening. Cara pembuatan sarang kroto diatas menggunakan toples dan nampan. Untuk ternak kroto skala besar silahkan coba gunakan rak toples semut rangrang. Beternak Kroto Salah satu media untuk cara budidaya kroto semut rangrang adalah toples. Toples yang biasa digunakan adalah toples plastik. Belajar Cara Budidaya Kroto Semut Rang Rang Media Toples untuk pemula. tapi Paralon merupakan media budidaya kroto yang sangat praktis. Tidak seperti toples atau media lainnya yang harus dipersiapkan, media paralon cukup disusun, Berkembangnya ternak kroto media toples dan paralon banyak menimbulkan tanda tanya dan rasa keingintahuan, manakah yang lebih efektif, Oleh sebabnya, pada kesempatan ini ternak pertama akan menuliskan cara beternak kroto dengan mudah melalui media toples, galon air minum, triplek, bambu, botol.


# 1. Cara ternak kroto dengan media bambu, media galon air minum, media toples, cara ternak kroto yang benar, cara ternak kroto lengkap, cara ternak kroto super


Cara ternak kroto dengan media galon air minum, triplek, bambu, botol,toples lengkap bagi pemulaCara ternak kroto dengan media galon air minum, triplek, bambu, botol,toples lengkap bagi pemulaCara ternak kroto dengan media galon air minum, triplek, bambu, botol,toples lengkap bagi pemulaCara ternak kroto dengan media bambu, media galon air minum, media toples, cara ternak kroto yang benar, cara ternak kroto lengkap, cara ternak kroto superCara ternak kroto dengan media bambu, media galon air minum, media toples, cara ternak kroto yang benar, cara ternak kroto lengkap, cara ternak kroto superCara beternak kroto dengan mudah melalui media toples, galon air minum, triplek, bambu, botol, cara budidaya semut rangrang yang benar, Cara Budidaya Kroto dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar bagi pemulaCara beternak kroto dengan mudah melalui media toples, galon air minum, triplek, bambu, botol, cara budidaya semut rangrang yang benar, Cara Budidaya Kroto dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar bagi pemula


# 2. Cara beternak kroto dengan mudah melalui media toples, galon air minum, triplek, bambu, botol, cara budidaya semut rangrang yang benar, Cara Budidaya Kroto dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar bagi pemula



A. Cara berternak semut kroto, ternak kroto media paralon dan toples


1. Toples Untuk toples kroto bebas ukuran, kalau bisa yang transparan memudahkan dalam melihat untuk pemula, gelap juga rak popo lebih baik. Lalu toples dilubangi seperti gambar di bawah ini untuk saluran keluar masuk semut rangrang dan sebagai tempat udara sarang kroto toples.      2. Nampan          3. Solasi atau plester warna coklat atau hitam, juga bisa menggunakan kertas.             Fungsinya untuk menutupi toples agar semut rangrang cepat bersarang dan membuat jaring jaring. Setelah semut rangrang mau bersarang bisa lepas solasinya atau bisa juga membiarkannya.      4. Batu bata atau benda sejenisnya ditaruh di atas nampan yang sudah berisi air sehingga toples tidak terendam air.


BACA JUGA

Cara ternak kroto dengan media bambu, cara ternak kroto dengan media galon air minum, cara ternak kroto media toples, cara ternak kroto yang benar, cara ternak kroto lengkap, cara ternak kroto super, BACA JUGA Nama sungai terpanjang di dunia, di asia, dan di indonesia adalah, Cara beternak kroto dengan mudah melalui media toples, galon air minum, triplek, bambu, botol, cara budidaya semut rangrang yang benar, Cara Budidaya Kroto dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar bagi pemula.