Sabtu, 07 Mei 2016

Cerita lucu bikin ngakak sampai nangis dan sampai sakit perut

Cerita lucu bikin ngakak sampai nangis dan sampai sakit perut


Cerita lucu bikin ngakak terus sampai nangis dan sakit perut. Bisa menghibur dan menghilangkan rasa sedih, cerita lucu bikin ngakak sampai sakit perut, cerita lucu bikin ketawa ngakak sampai sakit perut, cerita lucu yang bikin ngakak sampai sakit perut, cerita lucu bikin ngakak di facebook, cerita lucu bikin ngakak 2015, cerita pendek lucu bikin ngakak, cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut, cerita lucu bikin ngakak panjang, Untuk itu disini kami akan coba berikan Cerita Humor Singkat Lucu Kocak Bikin Ngakak yang bisa menghibur kita semua dan akan membuat pembacanya, Tujuan saya memberikan Cerita lucu Pendek ini semata - mata hanya ingin menghibur anda, yuuk langsung aja kita simak ceritanya. Kumpulan Cerita Pendek Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak Terbaru yang bisa memberikan anda hiburan dan membuat anda lebih bisa tertawa. Sebenarnya tidak hanya Cerita lucu saja yang bikin betah dan tinggal berlama-lama di blog, Cerita humor lucu bikin ngakak berikut ini adalah rangkaian beberapa cerita pendek lucu yang diambil dari berbagai sumber, cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut, cerita lucu bikin ngakak 100, cerita lucu bikin ngakak panjang, cerita lucu bikin ngakak di facebook, cerita lucu bikin ngakak bahasa jawa, cerita lucu bikin ngakak sampai nangis, cerita lucu ngakak ngeres, cerita paling kocak.

Cerita Lucu Humor Singkat Paling Gokil Bikin Ngakak, Sampai Nangis Dan Sakit Perut, Anda jenuh dan butuh hiburan? Silahkan simak cerita lucu humor singkat ini di jamin anda akan terhibur dan pastinya di bikin ngakak saat membaca cerita, Baca kumpulan cerita singkat yang sangat kocak ini membuat bibir menjadi lebar dan perut kenceng, Memang kalo kita bicara tentang yang bisa bikin kita ketawa itu banyak sekali, selain cerita juga ada seperti Pantun lucu, gambar lucu. Dan langsung saja nikmati berikut ini kumpulan cerita lucu pendek bikin ngakak, dijamin setelah anda membaca semua isi dari cerita-cerita tersebut dipastikan ... kisah cerita lucu suami istri yang bikin ngakak dan ketawa bisa ngilangin rasa sedih, dan galau. cerita lawak humor singkat ini akan membuat kita tersenyum, Tertawa itu sehat lho sobat. Dengan tertawa, stres dan penat bisa sedikit terlupakan. Apalagi di zaman sekarang kita perlu hiburan yang lucu- lucu dan kocak, Cerpen Lucu adalah cerita orang yang membuat orang orang tertawa dan sangat dibutuhkan saat berkumpul bersama teman teman. Cerita Humor Paling lucu Bikin Ngakak Ga Berhenti-Berhenti.

Cerita lucu bikin ngakak sampai sakit perut, , cerita lucu yang bikin ngakak sampai sakit perut, Anda jenuh dan butuh hiburan? Silahkan simak cerita lucu humor singkat ini di jamin anda akan terhibur, Lucu adalah suatu kejadian atau tingkah laku yang menyebabkan orang tertawa, Definisi/arti kata 'lucu' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah a menggelikan hati; menimbulkan tertawa; jenaka, Orang lucu adalah orang favorit kita semua. Dia bisa bikin suasana jadi ramai dan tentunya dia bisa membuat kita senang. Cerpen Lucu adalah cerita orang yang membuat orang orang tertawa dan sangat dibutuhkan saat berkumpul bersama teman teman. Dapatkan kata kata lucu update setiap hari yang bisa kamu gunakan untuk update status di facebook twitter bbm gambar lucu terbaru. Cerita lucu humor lawak pendek yang gokil dan jenaka, singkat namun sangat kocak dan memaksa bibir semakin lebar karena tertawa yang tak tertahankan. cerita lucu banget bikin ngakak sampai sakit perut.


# 1. Cerita lucu bikin ketawa ngakak facebook, Cerita Humor Paling lucu Bikin Ngakak Ga Berhenti-Berhenti





# 2. Cerita lucu bikin ngakak bahasa jawa, cerita lucu bikin ngakak sampai nangis, cerita lucu ngakak ngeres, cerita paling kocak



A. Cerita lucu bikin ketawa ngakak facebook

Adek salah persepsi 

Anak Kecil Membeli Pembalut Wanita Dua orang anak laki-laki pergi ke swalayan. Seorang berumur 9 tahun, seorang lagi berumur 4 tahun. Anak yang berumur 9 tahun mengambil satu pak pembalut wanita dari rak dan membawanya ke kasir untuk membayar. Kasir bertanya, "Ini untuk ibu kamu ya?"

 Anak yang berumur 9 tahun menjawab, "Bukan, bukan untuk ibu saya." Tanpa berpikir, kasir tersebut merespon, "Hmm, berarti untuk kakak perempuan kamu?"

 "Bukan untuk kakak perempuan saya." Kasir akhirnya menjadi penasaran, "Wah, kalau bukan untuk ibu atau kakak perempuan kamu, lalu pembalut ini untuk siapa?"

 Anak tadi menjawab, "Ini untuk adik saya ini yang berumur 4 tahun." Kasir terkejut, "Adikmu yang berumur 4 tahun??!!" 

Anak tadi menjelaskan, "Itu lho, di TV kan mengatakan bahwa jika kita memakai ini kita bisa berenang dan bersepeda, Adikku belum bisa berenang dan bersepeda.


B. Kumpulan Cerita Pendek Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak

Baim : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Sule : Emang kenape sob?
Baim : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga
ada nama ceweknya? Kok Cowok semua...
Sule : Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau
ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Baim : T_T



BACA JUGA

Cerita lucu bikin ketawa ngakak facebook, Cerita Humor Paling lucu Bikin Ngakak Ga Berhenti-Berhenti, BACA JUGA Manusia terbesar di dunia sepanjang sejarah, Cerita lucu bikin ngakak bahasa jawa, cerita lucu bikin ngakak sampai nangis, cerita lucu ngakak ngeres, cerita paling kocak.