Senin, 09 Mei 2016

Gambar Masjid terbesar,termegah, terindah di indonesia adalah? versi saya

Gambar Masjid terbesar di indonesia adalah dan masjid terindah versi saya


Gambar Masjid Terbesar dan Terindah di indonesia, Masjid termegah di Indonesia Berikut adalah daftar-daftar Masjid Masjid Istiqlal Jakarta merupakan salah satu masjid terbesar yang ada di Indonesia, Masjid Istiqlal adalah masjid negara Republik Indonesia yang terletak di pusat ibukota Jakarta, Masjid Istiqlal merupakan masjid terbesar di indonesia bahkan di asean, Indonesia adalah negara dengan pemeluk agama Islam terbesar di dunia. dari suatu situs web Masjid Indonesia Ini Punya Kubah Terbesar di Dunia, Kubah utama masjid ini diyakini sebagai kubah masjid terbesar di dunia, Mungkin bagi umat muslim, masjid adalah tempat yang biasa di kunjungi. Masjid Bersejarah di Indonesia yang patut dikunjungi, masjid dengan daya tampung terbesar di Indonesia, Masjid Istiqlal, di Jakarta, Indonesia merupakan masjid terbesar di Asia Tenggara dalam hal kapasitas, Fungsi utama masjid adalah tempat beribadah umat Islam, baik itu secara berjamaah maupun sendiri, Masjid terbesar di Asia Tenggara didirikan pada tahun 1970-an,terletak di Jakarta. Masjid ini diprakarsai oleh Presiden Republik Indonesia pertama, Ir. Sukarno. Masjid Agung Al-Akbar (atau dikenal juga sebagai Masjid Agung Surabaya) merupakan masjid ketiga terbesar di Indonesia. Masjid tidak hanya memiliki fungsi sebagai tempat beribadah saja, tetapi juga sebagai tempat berkembangnya agama islam. Daftar nama masjid terbesar di indonesia.


Gambar Masjid termegah, terindah, terbesar di indonesia, Masjid Istiqlal adalah masjid nasional negara Republik Indonesia yang terletak di pusat ibukota Jakarta dengan Imam Besarnya Prof.Dr.Nasaruddin Umar, M.A, Masjid Istiqlal yang terletak di pusat ibukota Jakarta ini merupakan masjid terbesar di Asia Tenggara. Pembangunan masjid ini diprakarsai oleh Presiden sukarno, apakah anda ingin membaca dan mengetahui, sejarah masjid istiqlal jakarta, profil masjid istiqlal jakarta, alamat masjid istiqlal, pendiri masjid istiqlal, letak masjid istiqlal, visit istiqlal mosque jakarta, istiqlal mosque opening hours, lokasi masjid istiqlal, Ide pembangunan masjid tercetus setelah empat tahun proklamasi kemerdekaan. Pada tahun 1950, Jika Anda berlibur ke Kota Jakarta dan/atau berwisata ke Monas, cobalah sekalian Anda mampir ke Masjid Istiqlal. Arsitek Masjid Istiqlal adalah Frederich Silaban, seorang Kristen Protestan. Tidak afdol agaknya jika umat muslim datang ke Jakarta tetapi tidak menyempatkan diri salat di Masjid Istiqlal. masjid terbesar dan terluas di indonesia.


Masjid terbesar,termegah, terindah di indonesia adalah, Indonesia memiliki banyak bangunan masjid yang indah. Banyak di antaranya yang memiliki arsitektur yang unik. Gambar masjid terindah di Dunia yang terdiri dari foto masjid yang ada di tiap penjuru dunia yang di pilih menurut keindahannya. Kali ini kita akan menampilkan berbagai gambar atau photo tentang MASJID, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh merupakan salah satu masjid berarsitektur indah, masjid terindah di jawa timur, masjid terbesar di jawa timur, masjid terindah di asia tenggara, Apakah kamu pernah melihat masjid terbesar di dunia? Atau terbesar di Indonesia? Mungkin masjid terindah? Kalau sudah pernah, apa nama masjid itu, Masjid Nasional Al Akbar (atau biasa disebut Masjid Agung Surabaya) ialah masjid terbesar kedua di Indonesia yang berlokasi di Kota Surabaya, Jawa Timur, kaum muslimin telah terpanggil untuk bahu-membahu membangun masjid-masjid di setiap daerahnya masing-masing. kamu pengin berwisata religi mengunjungi masjid-masjid terindah di Indonesia? Nggak harus dilakukan saat bulan Ramadan bisa kapan saja, Sebagai negara dengan penduduk mayoritas beragama muslim, Indonesia mempunyai banyak masjid dengan bangunan yang indah, Masjid terbesar di kota malang, surabaya, jawa timur dan di indonesia.



# 1. Gambar Masjid Terbesar dan Terindah di indonesia, Daftar nama masjid terbesar di indonesia, Gambar Masjid termegah, terindah, terbesar di indonesia


Gambar Masjid terbesar,termegah, terindah di indonesia adalah? versi sayaGambar Masjid terbesar,termegah, terindah di indonesia adalah? versi sayaGambar Masjid terbesar,termegah, terindah di indonesia adalah? versi sayaGambar Masjid Terbesar dan Terindah di indonesia, Daftar nama masjid terbesar di indonesia, Gambar Masjid termegah, terindah, terbesar di indonesiaGambar Masjid Terbesar dan Terindah di indonesia, Daftar nama masjid terbesar di indonesia, Gambar Masjid termegah, terindah, terbesar di indonesiaMasjid terbesar,termegah, terindah di indonesia adalah, Masjid terbesar di kota malang, surabaya, jawa timur dan di indonesiaMasjid terbesar,termegah, terindah di indonesia adalah, Masjid terbesar di kota malang, surabaya, jawa timur dan di indonesia

# 2. Masjid terbesar,termegah, terindah di indonesia adalah, Masjid terbesar di kota malang, surabaya, jawa timur dan di indonesia



1. Masjid terbesar Istiqlal, Jakarta 



Masjid Istiqlal Jakarta Merupakan salah satu masjid terbesar yang ada di Indonesia, bahkan menurut beberapa informasi adalah salah satu Masjid Terbesar di Asia Tenggara. Masjid Istiqlal berada di timur laut lapangan Monumen Nasional (Monas). Bangunan utama masjid ini terdiri dari lima lantai. Masjid ini mempunyai kubah yang diameternya 45 meter. Masjid ini mampu menampung orang hingga lebih dari 200.000 (dua ratus ribu) jamaah. Luas tanah 12 ha, dan Luas bangunan 7 ha.



2. Masjid terbesar Islamic Center Samarinda

Masjid Islamic Center Samarinda adalah masjid yang terletak di Teluk Lerong Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia, yang merupakan masjid termegah dan terbesar kedua di Asia Tenggara setelah Masjid Istiqlal. Dengan latar depan berupa tepian sungai Mahakam, masjid ini memiliki menara dan kubah besar yang berdiri tegak.
Masjid ini memiliki luas bangunan utama 43.500 meter persegi. Untuk luas bangunan penunjang adalah 7.115 meter persegi dan luas lantai basement 10.235 meter persegi. Sementara lantai dasar masjid seluas 10.270 meter persegi dan lantai utama seluas 8.185 meter persegi. Sedangkan luas lantai mezanin (balkon) adalah 5.290 meter persegi.
Dan menurut beberapa sumber, masjid ini menjadi salah satu masjid termegah,dan indah yang ada di Indonesia dan Asia tenggara.



3. Masjid terbesar masjid Raya Baiturrahman, Aceh 



Masjid Raya Baiturrahman adalah sebuah masjid yang berada di pusat Kota Banda Aceh, Masjid ini cukup terkenal di Indonesia bahkan di Dunia, karena memiliki keindahan arsitektur dan nilai sejarahnya. Nama Masjid Raya Baiturrahman ini berasal dari nama Masjid Raya yang dibangun oleh Sultan Iskandar Muda pada tahun 1022 Hijriah bersamaan dengan tahun 1612 Miladiyah. Riwayat lain menyebutkan bahwa yang mendirikan Masjid Raya Baiturrahman di Zaman kerajaan Aceh ialah Sultan Alidin Mahmudsyah pada tahun 1292 Miladiyah luas ruangan dalam Masjid menjadi 4.760 M2 berlantai marmer buatan Italia, jenis secara dengan ukuran 60 x 120 cm dan dapat menampug 9.000 jama’ah. Dengan perluasan tersebut, Masjid RAya Baiturrahman sekarang memiliki 7 kubah, 4 menara, dan 1 menara induk. Dari masa kemasa Masjid Raya Baiturrahman telah berkembang pesat baik ditinjau dari segi arsitektur, peribadatan maupun kegiatan kemasyarakatan sesuai dengan perkembangan, luas area Masjid Raya Baiturrahman ± 4 Ha, didalamnya terdapat sebuah kolam, menara induk dan bagian halaman lainya ditumbuhi rumput yang ditata dengan rapid dan indah diselingi tanaman/pohon hias.

BACA JUGA

Gambar Masjid Terbesar dan Terindah di indonesia, Daftar nama masjid terbesar di indonesia, Gambar Masjid termegah, terindah, terbesar di indonesia Masjid terbesar,termegah, BACA JUGA Cerita lucu bikin ngakak sampai nangis dan sampai sakit perut, terindah di indonesia adalah, Masjid terbesar di kota malang, surabaya, jawa timur dan di indonesia.