Sabtu, 05 Maret 2016

Manfaat serai/ sereh untuk kesehatan tubuh, kecantikan dan cara pengolahannya

Manfaat serai untuk kesehatan tubuh, kecantikan dan cara pengolahannya


Manfaat Daun Serai Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit, Manfaat sereh untuk kesehatan diantaranya dapat membantu mengobati gangguan kesehatan tubuh dan kecantikan wanita, Sereh juga efektif dalam mengobati diabetes tipe 2, kanker, obesitas, Manfaat serai atau sereh (lemon grass) untuk kesehatan, kecantikan. Berikut adalah cara menyeduh serai menjadi minuman herbal yang menyehatkan, Resep membuat wedang jahe sederhana campur serai berkhasiat untuk menghangatkan tubuh, mengobati demam serta menghilangkan Khasiat dan Manfaat Serai (sereh) terapi pengobatan gratis, obat herbal, obat gratis, manfaat dari buah, cara sehat, tips dan cara cepat tepat sehat, Serai merupakan tanaman rempah-rempah jenis rumput-rumputan yang memiliki aroma dan rasa yang khas. Manfaat lain dari serai adalah dapat digunakan untuk menurunkan panas.

Manfaat Serai Bagi Kesehatan, Kecantikan, Pengobatan, meluruhkan dahak, mengobati batuk, obat kumur dan penghangat, manfaat kulit manggis dan cara pengolahannya, khasiat kumis kucing dan cara pengolahannya, manfaat batang serai, cara membuat minyak serai, efek samping serai, khasiat air rebusan serai, manfaat sereh untuk wajah, manfaat sereh dan jahe. Manfaat Serai Sebagai Obat Herbal di kalangan para ibu rumah tangga, Serai juga sangat baik untuk detoksifikasi tubuh, Salah satu cara yang bisa dilakuakn yakni mengkonsumsi bahan-bahan herbal, Nah setelah tahu manfaat sereh, pastinya ingin kan mengkonsusmsi sereh. Manfaat Tanaman herbal daun serai untuk kesehatan.

Manfaat kesehatan serai diantaranya untuk diuretik, antiseptik, analgesik, Manfaat saun serai untuk mengatasi gangguan pencernaan, sakit perut dan masuk angin, Cara memanfaatkan serai sebagai obat rematik. khasiat yang baik bagi tubuh Anda. Sekarang, sudah semakin banyak teh hijau yang hadir dengan merk dan rasa yang berbeda. Manfaat: Penelitian menunjukkan, daun sereh memiliki kandungan zat anti-mikroba dan anti-bakteri. Serai juga sangat baik untuk detoksifikasi tubuh dengan cara meningkatkan jumlah buang air kecil, khasiat dan manfaat daun serai/sereh dan cara pengolahannya.


# 1. Khasiat dan manfaat daun serai/sereh dan cara pengolahannya


Manfaat serai untuk kesehatan tubuh, kecantikan dan cara pengolahannyaManfaat serai untuk kesehatan tubuh, kecantikan dan cara pengolahannya
Manfaat serai untuk kesehatan tubuh, kecantikan dan cara pengolahannyaManfaat serai untuk kesehatan tubuh, kecantikan dan cara pengolahannyaKhasiat dan manfaat daun serai/sereh dan cara pengolahannyaKhasiat dan manfaat daun serai/sereh dan cara pengolahannyaManfaat Serai/ sereh Bagi Kesehatan, Kecantikan, Pengobatan

# 2. Manfaat Serai/ sereh Bagi Kesehatan, Kecantikan, Pengobatan



Berikut manfaat serai dalam dunia kesehatan:

1. Meringankan kram pada perut saat menstruasi
Meminum sari atau rebusan air serai dapat meringankan kram pada saat menstruasi. Air serai juga bias menghilangkan rasa mual yang kadang terjadi pada saat wanita dating bulan. Minum air serai ini saat memulai aktifitas yang dimulai sejak pagi hari.

2. Sebagai antioksidan dan pencegah kanker
Serai dapat digunakan sebagai sumber antioksidan yang berfungsi sebagai pembasmi sel-sel penyebab kanker. Serai dapat mematikan sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel baik di dalam tubuh lainnya. Caranya dengan meminum air rebusan atau sari serai secara teratur. Minimal 2x sehari.

3. Menyembuhkan perut kembung
Teh serai terbukti dapat meringankan perut kembung. Kandungan yang ada di dalam serai dapat mengurangi angin yang ada di dalam usus termasuk di dalam perut. Serai mencegah bertambahnya gas dalam usus yang menyebabkan perut kembung. Selain into kita bias mengoleskan sari serai ke perut kita. Caranya dengan menumbuk serai sampai mengeluarkan sarinya, campur dengan minyak angin. Lalu oleskan pada perut kembung.




Baca juga

Manfaat serai untuk kesehatan tubuh, kecantikan dan cara pengolahannya, Khasiat dan manfaat daun serai/sereh dan cara pengolahannya. Baca juga Siapakah orang yang dilaknat rasulullah yang berkaitan dengan riba Manfaat Serai Bagi Kesehatan, Kecantikan, Pengobatan, Manfaat lain dari serai adalah dapat digunakan untuk menurunkan panas.